Halaman

Menu

Sabtu, 21 Juli 2012

Asclepius Diesnatalis

Hmmm,,lama tidak bertemu dengan dia..
rasanya benar-benar rindu :(
dia disni bukan pacar,,ataupun teman dekat yang aku punya..
dia hanya seorang pria biasa,,bisa dibilang aku mengaguminya..
sebenarnya aku naksir sih,,tapi apa daya hanya aku yang bisa merasakan..
dia adalah seorang mahasiswa,,tepatnya satu angkatan dan sekampus denganku..
hanya saja kami beda jurusan,,dia mengambil pendidikan dokter dan aku kesehatan masyarakat..
kami tidak saling kenal,,dan tidak pernah saling menyapa..
sampai saat malam diesna (malam puncak ulang tahun kampus),,entah ada angin apa tapi ku rasa inilah yang namanya keberuntungan,,hehhe
kami duduk bersebelahan,,aku masih ingat waktu ingat itu artis yang didatangkan adalah Zigas..
saat itu aku benar-benar senang,,orang yang selama ini cuma bisa aku lihat sekarang kami duduk bersebelahan dan saling menyapa (cuma basa basi sih :p)
walau cuma sebentar,,tapi bagiku itu merupakan kenangan terindah yang pernah aku alami..
pertemuan pertama itu,,saat kami baru memasuki semester pertama di bangku kuliah..

lanjut cerita,,setelah pertemuan di malam puncak ulang tahun kampus waktu itu..
kami kembali seperti semula,,aku hanya bisa melihat nya tanpa bisa bertegur sapa atau pun hanya sekedar senyum..
walaupun tidak tau apa-apa tentang nya,,tapi aku merasa dia orang yang baik..
aku hanya tau namanya,,itupun secara tidak sengaja saat teman nya memanggil dia..
setiap hari bertemu dan berpapasan dengannya,,membuat hati kecilku berdoa..
bisakah aku sekedar jadi temannya??

ya,,ku rasa tidak jika aku hanya diam dan hanya melihat tanpa berbuat apa-apa..
akhirnya,,setelah setahun tepatnya saat aku memulai semester 3..
saat persiapan untuk ulang tahun kampus lagi,,aku memberanikan diri untuk minta nomor hp nya..
(niatnya sih temenan,,tapi kalau bisa lebih..... hihhihi)
proses untuk dapatkan nomor hp nya itu tidak lah mudah,,karena aku orang yang pemalu apalagi untuk urusan pria dan dia orang yang begitu taat pada agama..
membuat ku banyak berpikir ini dan itu..
tapi pada akhirnya dapat sih,, (minta dari teman,,hohho)

akhirnya kami sms an,,ya biasa-biasa aja sih..
hanya saat sms an aku tidak memberitahunya siapa namaku dan dia juga tidak tahu bagaimana rupaku..
lalu dia ingin berkenalan secara langsung,,akan lebih baik jika berteman bisa tau yang mana orang nya.. :)
tidak lama setelah itu kami membuat janji bertemu,,ternyata bukan hanya aku yang pemalu terhadap lawan jenis,,dia pun begitu belum lagi dia orangnya sangat taat terhadap agama..
benar-benar membuat ku bingung bagaimana menghadapinya..

akhirnya kami bertemu saat perayan ulang tahun kampus (acara diesna),,kali ini aku ikut bazaar dan dia juga membantu temannya yang ikut bazaar..
saat harus menghampirinya secara langsung untuk memberitahu kalau "ini loh aku"..
aku benar-benar gugup >.<
rasanya gemetar dan dingin,,karena disekitar dia banyak temannya..
huuuufffttt

aku benar-benar takut,,tapi untungnya saat itu ada temanku yang memberi semangat..
dan kebetulan saat aku ingin menghampirinya acara band berlangsung..
untungnya lagi yang sedang manggung adalah salah satu temannya jadi teman-temannya yang lain maju untuk menonton (dan akhirnya dia sendirian,,hehhe)
saat itu benar-benar mendebarkan,,banyak hal yang aku pikirkan sambil aku melangkah maju menghampirinya..
aku takut dia tidak merespek,,tidak mau smsan lagi,,dan lainnya..
saat itu semua campur aduk..

tepat bersebelahan dengannya,,aku menegur dia lebih dulu..
lalu dia menoleh dan aku memberi tahunya..
respon pertama yang dia tunjukkan adalah..
dia terseyum (waahh,,aku senang banget)
karena saat smsan aku belum memberitahu namaku,,lalu dia bertanya..
namamu siapa??
#aku benar-benar terharu,,ku pikir dia tidak ingin tahu tapi beruntunglah tidak seperti itu,,hehhe
lalu kami berbincang sebentar,,karena acara band nya sudah berakhir jadi teman-temannya kembali ke tempat semula..
karena aku malu sendirian saja disitu,,jadi aku pergi dan kembali ke stan bazaar (ga jauh sih dari tempat kami ketemu,,hihhi)

setelah itu,,kami smsan seperti biasa,,dan beberapa hari setelah pertemuan pertama..
kami bertemu lagi,,pertemuan kedua ini saat kami sama-sama lagi jalan dan seorang diri..
aku bingung harus berkata dan berekspresi yang bagaimana..
diluar dugaanku,,dia yang lebih dulu menyapa..
"haii",, (hanya itu,,wkwkwkwk)
kami sama-sama bingung harus berkata apa,,lalu saat dia melewati ku sedikit aku memanggilnya..
kemudian aku memberikan gantungan nobita padanya,, (arrgghhh,,kagook.. bingung mau ngapain)
tapi,,dia merespon baik :)
dia bilang lucunya,,makasih ya..
(padahal itu hanya kalimat sederhana,,tapi rasanya senang luar biasa XD gkgkgkgk)
mungkin hanya aku yang merasakannya terlalu berlebihan,,tapi semoga ini menjadi awal yang baik dari pertemanan kami..
amiiiin

(lanjut lagi nanti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar